Penyerang Arema FC Bidik Gol Dalam Tiap Laga Piala Menpora 2021

Yaumil Azis | 14 Maret 2021, 19:28
Duel penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo, dan pemain Persela Lamongan, Eky Taufik, di laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (13/2/2020).  (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Duel penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo, dan pemain Persela Lamongan, Eky Taufik, di laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (13/2/2020). (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Sebuah asa diapungkan Kushedya Hari Yudo dalam penampilannya di Piala Menpora 2021. Penyerang Arema FC ini bertekad untuk mencetak gol dalam tiap pertandingan yang ia jalani.


"Kalau target gol, saya pribadi ingin mencetak gol dalam tiap pertandingan," ucap Yudo.

"Entah satu atau dua, saya ingin cetak gol dalam tiap pertandingan," sambungnya.

Menurut pemain berusia 27 tahun tersebut, ia tak mau terburu mematok target menjadi top skorer di Piala Menpora 2021. Yang penting bagi Yudo adalah mencetak gol dalam tiap pertandingan.

"Semoga saja bisa jadi top skorer. Insyaallah," kata Yudo.

"Namun, yang penting dalam tiap pertandingan bisa mencetak gol," ia menambahkan.

Yudo sendiri bakal menjadi salah satu andalan Arema FC di lini depan mereka pada ajang Piala Menpora 2021 ini. Tim berlogo singa mengepal tersebut rencananya tak akan memanfaatkan jasa penyerang asing pada ajang pramusim ini.

Dalam beberapa sesi latihan, Yudo dijajal berduet dengan Dedik Setiawan sebagai ujung tombak kembar Arema FC. Sepertinya, skema inilah yang juga akan diandalkan Arema dalam Piala Menpora mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Sabar Duet dengan Dedik

Lebih lanjut, Yudo mengaku tak sabar bisa berduet dengan Dedik Setiawan di lapangan hijau. Menurutnya, bersama dengan Dedik, ia bisa menampilkan permainan sepak bola khas Malang.

"Kita sama-sama anak Malang. Jadi, kita ingin main gaya Malangan," ucap Yudo.

Lebih lanjut, meski akan menjadi kali pertama bagi mereka berdua berduet di Arema, Yudo mengaku tak risau dengan proses adaptasinya dengan Dedik. Menurutnya, mereka berdua sudah sering bermain bersama.

"Kalau penyesuaian, sepertinya nggak ada masalah. Kita sudah berkumpul lama," kata Yudo.

"Meski nggak berkumpul di klub, kami kan sempat berlatih di tempat lain, termasuk bersama Dokjreng FC," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR