BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penundaan Shopee Liga 1 2020 Berpengaruh Terhadap Gairah Latihan Persebaya

01-10-2020 21:33 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya

Bola.net - Penundaan Shopee Liga 1 2020 cukup berpengaruh terhadap mental pemain Persebaya Surabaya. Gairah latihan Makan Konate dan kolega disebut mengalami penurunan.

Hal itu diungkapkan pelatih Persebaya, Aji Santoso. Dia mengatakan bahwa pemain kurang bersemangat dalam menjalankan program latihan.

"Jujur aja dengan ditundanya pertandingan ini, ditundanya kompetisi ini pasti akan ada sedikit berpengaruh terhadap mental pemain," kata Aji Santoso.

PSSI menunda gelaran Shopee Liga 1 2020 karena belum mendapat izin dari pihak kepolisian. Rencananya, kompetisi akan kembali digulirkan bulan November.

"Ini tadi saya lihat memang gairah latihan tidak seperti biasanya," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Materi Latihan Enjoy

Tapi, kata Aji, kondisi itu normal karena pemain sudah siap bertanding. Dia yakin, dalam beberapa hari ke depan, gairah mereka kembali meningkat.

"Pasti ada pengaruhnya ke mental karena selama persiapan kami berjalan cukup baik, pemain-pemain sudah siap menghadapi kompetisi," jelas Aji.

"Tapi tadi saya bikin latihan yang sifatnya enjoy supaya anak-anak lebih bergairah lagi untuk ke depannya," tandas eks pelatih Persela itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR