BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pentingnya Laga Kontra Persik Bagi Bek Muda Persebaya

28-02-2020 22:29 | Serafin Unus Pasi

Rachmat Irianto (c) Mustopa Rachmat Irianto (c) Mustopa

Bola.net - Bek Muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto menilai laga kontra Persik Kediri sangat penting. Sebab, pertandingan tersebut merupakan partai perdana Shopee Liga 1 2020.

Persebaya akan menjamu Persik Kediri, Sabtu (29/2/2020). Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Menurut Rian pertandingan pertama ini sangat penting karena ini menjadi acuan untuk pertandingan kedua nanti," kata Rian, Jumat (29/2/2020).

Laga Persebaya kontra Persik juga sekaligus menjadi partai pembuka Liga 1 musim ini. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung Indosiar.

"Jadi, pastinya teman-teman fokus untuk pertandingan pertama ini dan untuk pertandingan kedua nanti bisa dilanjutkan lagi," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Wajib Tiga Poin

Karena pertandingan tersebut sangat penting, Rian menegaskan bahwa Persebaya harus bisa mengamankan poin penuh. Apalagi, Green Force akan bermain di kandang.

"Untuk pertandingan besok malam, yang pasti teman-teman sudah siap untuk melakoni pertandingan pertama melawan Persik Kediri," imbuh Rian.

"Dan ini kandang kami dan pastinya anak-anak akan berjuang maksimal dan akan berjuang habis-habisan untuk meraih tiga poin," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur