BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penjaga Gawang Persela Diminta Tingkatkan Intensitas Latihan

14-07-2020 02:10 | Ari Prayoga

Reky Rahayu (c) Mustopa El Abdy Reky Rahayu (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Kiper Persela Lamongan, Erick Ibrahim menginstruksikan dua penjaga gawangnya untuk meningkatkan intensitas latihan. Mengingat kompetisi akan bergulir pada 1 Oktober mendatang.

Erick meminta Reky Rahayu dan Rio Agatha meningkatkan latihan agar kondisinya tidak terlalu drop saat kembali ke tim. Sebab, dalam waktu dekat Persela akan segera menggelar latihan.

Menurut rencana, Persela akan menggelar latihan pada bulan Agustus mendatang. Namun, tanggal pastinya belum ditentukan.

"Sebelum kami gabung, mereka harus meningkatkan latihan mandiri di rumah agar nanti begitu masuk enggak jeblok banget," katanya kepada Bola.net.

"Tapi mereka saya lihat kayak Rio ada latihan dengan teman-teman penjaga gawang lain, Reky juga dengan teman-teman di kesatuannya," tegasnya.

Selama kompetisi berhenti akibat pandemi Covid-19, Erick sebenarnya sudah memberikan program latihan mandiri kepada para kipernya. Tapi, menunya lebih untuk menjaga kondisi fisik.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harapan Erick Ibrahim

Lebih lanjut, Erick berharap anak asuhnya benar-benar menjalankan instruksinya tersebut. Sehingga mereka berdua bisa lebih siap saat bergabung dengan tim.

"Mudah-mudahan kalau harapan pengen lebih, tapi kami enggak bisa lihat juga. Semoga nanti begitu ketemu tidak terlalu drop," harapnya.

Kendati demikian, Erick tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi pemainnya. Karena mengembalikan kondisi fisik penjaga gawang, menurutnya tidak terlalu berat.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR