BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penggawa Persipura Berharap Laga Kontra Arema Jadi Momen Kebangkitan Timnya

03-07-2019 20:26 | Serafin Unus Pasi

Persipura Jayapura (c) Bola.com/Aditya Wany Persipura Jayapura (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Yustinus Pae membeber asa yang ia miliki pada laga antara timnya dan Arema FC pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pemain belakang Persipura Jayapura ini mengaku berharap agar pertandingan ini menjadi momen kebangkitan Mutiara Hitam -julukan Persipura.

"Saat ini, kondisi Persipura memang berat, terutama sejak ditinggal pelatih kepala," ucap Yustinus Pae, Selasa (03/07).

"Saya berharap pertandingan lawan Arema menjadi momen kebangkitan Persipura. Semoga besok merupakan hari baik bagi kami," sambungnya.

Persipura sendiri akan menghadapi Arema pada laga pekan ketujuh mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan Indosiar, ini akan dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (04/07).

Pada pertandingan sebelumnya, baik Arema maupun Persipura sama-sama gagal meraih kemenangan. Arema harus menelan kekalahan 1-2 kala menjamu PS TIRA Persikabo. Sementara, Persipura hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Semen Padang.

Saat ini, Arema berada di posisi ke-15 klasemen sementara. Mereka mengoleksi tiga angka hasil sekali meraih kemenangan dan tiga kali kalah. Sementara, Persipura berada di satu strip di bawah Arema. Mereka sama-sama meraih tiga angka, hasil dari tiga kali bermain imbang dan dua kali kalah.

Buruknya raihan Persipura pada awal musim ini sudah memakan korban. Manajemen Mutiara Hitam memastikan mengakhiri kerja sama mereka dengan pelatih asal Brasil, Luciano Leandro.

Bagaimana kondisi mental para penggawa Persipura jelang pertandingan lawan Arema? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Lupakan Masa Lalu

Sementara itu, Tipa -sapaan karib Yustinus Pae- mengaku timnya sudah menyiapkan diri sebaik mungkin jelang pertandingan kontra Arema. Pemain berusia 36 ini menyebut, selain secara teknis, mereka pun sudah menyiapkan mental untuk menjalani laga tersebut.

"Kami sudah tak lagi memikirkan serangkaian hasil buruk yang didapat sebelumnya," tutur Tipa.

"Kami akan coba berbuat yang terbaik agar bisa mengubah posisi kami di klasemen. Semoga kami bisa meraih hasil terbaik," ia menambahkan.

KOMENTAR