BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penggawa Barito Putera Tak Diberi Target Muluk Lawan Persebaya

08-07-2019 19:31 | Serafin Unus Pasi

Barito Putera (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Barito Putera (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi tidak memberi target muluk kepada pemainnya ketika menantang Persebaya Surabaya, Selasa (08/07). Dia meminta agar Samsul Arif dan kolega untuk tampil tanpa beban.

Dalam setiap laga, Yunan lebih menekankan kepada pasukannya agar bermain dengan keyakinan dan motivasi mereka. Karena itu akan memengaruhi berjalan tidaknya strategi di lapangan.

”Yang penting mereka bermain seperti yang apa yang mereka punya, bermain dengan keyakinan, motivasi, dengan kemauan yang tinggi, buat saya pelatih cukup,” ungkapnya, Senin (08/07).

”Semua taktikal juga pasti akan berjalan atau tidak berjalan tergantung dari motivasi pemain tersebut, tapi alhamdulillah dua pertandingan kemarin bisa memberikan motivasi lebih kepada pemain,” sambungnya.

Tentunya, hasil dua pertandingan tandang sebelumnya akan memberikan motivasi lebih bagi penggawa Laskar Antasari. Sehingga mereka bisa menampilkan yang terbaik.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jalankan Instruksi Pelatih

Sementara itu, penjaga gawang Barito Putera, Aditya Harlan akan menjalankan instruksi pelatih di lapangan. Dia punya tekad untuk mempersembahkan hasil bagus bagi pendukungnya di Kalimantan.

”Kami siap menghadapi pertandingan besok, kami sepakat mencoba menikmati pertandingan besok, bagaimanapun juga pelatih sudah memberikan taktikal dan sebagainya,” jelas Aditya Harlan.

”Kami sebagai pemain akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kalimantan tentunya,” tandasnya.

KOMENTAR