BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pengalaman Jauh dengan Keluarga, Gelandang Muda Persib Sudah Biasa Menahan Rindu

25-01-2022 01:52 | Ari Prayoga

Ferdiansyah (c) Garuda Select for Bola.net
Ferdiansyah (c) Garuda Select for Bola.net

Bola.net - Gelandang muda Persib Bandung, Ferdiansyah sudah tiga minggu lebih berada di Bali. Itu karena, timnya harus mengarungi seri keempat BRI Liga 1 2021/2022 di Pulau Dewata.

Ferdiansyah dan kawan-kawan akan berada di Bali hingga Maret mendatang. Sebab, seri kelima atau terakhir juga bakal digelar di Pulau Dewata.

Itu artinya, selama kurang lebih tiga bulan Ferdiansyah tidak akan pulang ke Kota Kembang dan jauh dari keluarga. Meski kangen, pemain bernomor punggung 17 ini mengaku bisa menahannya.

“Kalau ditanya rindu, ya rindu banget sama keluarga di Bandung. Mungkin tidak kaget saja, karena pernah waktu ke Inggris bersama Garuda Select angkatan kedua, saya enam bulan jauh dengan keluarga,” ujar Ferdiansyah, disadur dari laman klub, Senin (24/1).

“Ya, jadi tiga bulan di Bali tidak terlalu kaget. Tapi, ya tetap kangen pengen berjumpa,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Video Call

Ferdiansyah lantas mengungkapkan caranya mengobati kerinduannya terharap keluarga. Satu di antaranya dengan melakukan panggilan video

"Paling hanya bisa video call," ucap Ferdiansyah.

"Lumayan sedikit mengurangi rasa rindu, setidaknya tahu keluarga sehat-sehat di Bandung," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Tambah Porsi Latihan

Tak hanya itu, Ferdiansyah juga coba mengisi waktu dengan menambah porsi latihan. Sebab, ia ingin berkontribusi lebih untuk Persib.

“Seperti pemain lain, saya pun mencoba lebih bekerja keras di sesi latihan," tutur Ferdiansyah.

"Semoga usaha tim ini untuk meraih juara terwujud, dan saya optimis, akhir musim Persib berada di posisi puncak. Sebab semua begitu semangat dan bekerja keras untuk jadi juara musim ini,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR