BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pengalaman Beto Akan Bantu Persija Saat Lawan Newcastle Jets

11-02-2019 15:02 | Asad Arifin

Pemain (pinjaman) Persija Jakarta Beto Goncalves, dikawal bek Home United. (c) Media Persija Pemain (pinjaman) Persija Jakarta Beto Goncalves, dikawal bek Home United. (c) Media Persija

Bola.net - Persija Jakarta akan menjalani laga melawan wakil Australia, Newcastle Jets pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Partai tersebut bakal digelar di Newcastle Stadium, Selasa (12/2/2019).

Bersua tim Australia dan bertandang ke Negeri Kangguru bukan kesempatan pertama bagi bomber Persija, Alberto 'Beto' Goncalves. Pada babak play-off LCA 2012, Beto yang kala itu masih memperkuat Persipura Jayapura berhadapan dengan Adelaide United, dan harus kalah 3-0.

"Waktu di Persipura pernah melawan Adelaide United. Waktu itu babak play off LCA juga. Kami satu kali bermain dan kalah, sehingga tidak lolos," ujar Beto.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Pengalaman Beto Lawan Tim Australia

Beto pun sedikit mengetahui gaya permainan klub Australia. Pengalamannya bakal membuat Persija lebih waspada kala berjumpa Newcastle. Beto mengaku akan membagi pengalamannya untuk para pemain Persija lainnya.

"Mereka (pemain Australia) memang punya postur tinggi dan kuat. Tadi coach (Ivan Kolev) katakan juga tapi kita punya kecepatan dan skill. Jadi kalau mau menang harus keluarkan itu," kata pemain pinjaman dari Madura United ini.

Sebelumnya pada babak pertama kualifikasi LCA, Persija berhasil menang 3-1 atas wakil Singapura, Home United. Beto pun semakin percaya diri dengan kekuatan timnya meski diakuinya tidak akan mudah mengalahkan Newcastle Jets.

"Kita sangat optimistis meskipun kita tahu memang sulit. Main di sana tapi harus dicoba. Kita berusaha maksimal untuk bisa raih hasil positif yaitu lolos. Kita coba dan ke sana tidak mungkin main-main," imbuh Beto.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video Chelsea yang kalah 0-6 dari Manchester City di Premier League menjadi bahan olok-olokan di media sosial. Seperti apa ejekan tersebut?

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR