Pengakuan Hanno Behrens: Tidak Berkutik Dijaga Rizky Pellu

Asad Arifin | 25 Juli 2022, 15:21
Pengakuan Hanno Behrens: Tidak Berkutik Dijaga Rizky Pellu
Penyerang asing Persija Jakarta, Hanno Behrens merayakan golnya ke gawang RANS Nusantara FC pada laga pramusim 2022. (c) Dok. Persija

Bola.net - Sempat diprediksi bakal menjadi pemain kunci Persija Jakarta, Hanno Behrens justru gagal bersinar pada pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023. Hanno Behrens mengakui kesulitan lepas dari penjagaan Rizky Pellu.

Laga Bali United vs Persija Jakarta digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta (23/7/2022). Pelatih Persija, Thomas Doll, memainkan Hanno Behrens sebagai starter. Awalnya, pemain berusia 32 tahun tersebut nyaman bermain di lini tengah Persija Jakarta.

Namun, setelah itu Behrens kesulitan lepas dari pengawalan ketat Rizky Pellu. Hanno Behrens akhirnya mati kutu yang membuat alur serangan dari lini tengah Persija terputus.

Thomas Doll kemudian mengganti Hanno Behrens pada menit ke-78 dengan Taufik Hidayat. Sayangnya, situasi tak berubah dan Persija Jakarta takluk 0-1 dari Bali United. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Rizky Pellu Bikin Kesulitan

Hanno Behrens mengaku tak mudah untuk melepaskan pengawalan dari Rizky Pellu. Namun, Behrens berharap, laga ini bisa menjadi pelajaran buat dirinya dan Persija Jakarta.

"Dia menjaga saya sepanjang waktu. Tidak mudah untuk melepaskan diri dari penjagaannya," kata Hanno Behrens.

"Pemain-pemain mereka sangat cerdas. Saya sempat membuka ruang, akan tetapi masih terjaga oleh Pellu. Jadi, kami harus lebih baik pada laga selanjutnya," tegas pemain asal Jerman itu.

2 dari 3 halaman

Menyayangkan Kekalahan

Hanno Behrens juga menyayangkan kekalahan 0-1 dari Bali United pada laga pembuka BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (23/7/2022). Behrens menyebut Persija kaget dengan gol dari Bali United.

"Kami bermain bagus pada babak pertama. Menciptakan beberapa kesempatan, bermain dominan dan juga hampir mencetak gol," kata Hanno Behrens.

"Kami kemudian sedikit kaget saat kebobolan. Adapun jalannya babak kedua tak begitu bagus," ujar pemain Persija Jakarta itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR