BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pengakuan Andritany Ardhiyasa: Persija Sedang Tidak Baik-baik Saja

25-01-2022 15:04 | Yaumil Azis

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, saat melawan Persib Bandung pada laga final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, saat melawan Persib Bandung pada laga final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta tak bisa berbicara banyak pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/22. Oleh karenanya bisa disimpulkan kalau klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut sedang tidak baik-baik saja.

Sebelum BRI Liga 1 libur selama delapan hari, Persija Jakarta gagal meraih kemenangan atas dua tim papan bawah. Macan Kemayoran kalah 1-2 dari Persipura Jayapura dan diimbangi Persela Lamongan 1-1.

Ketidakmampuan mendulang tiga poin dalam dua partai itu membuat posisi Persija melorot ke peringkat ke-8. Buntutnya, Macan Kemayoran memecat Angelo Alessio dari kursi pelatih.

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menggelorakan kebangkitan ketika Macan Kemayoran menantang Persita Tangerang, dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1/2022).

"Kami sadar Persija dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Persija dalam posisi di mana tidak semestinya berada," ujar Andritany dalam konferensi pers sebelum bertanding.

"Semua pemain memiliki motivasi mengembalikan Persija ke jalur sebenarnya, ke posisinya di papan atas," imbuh mantan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Persija Lebih Segar

Persija Jakarta pantang berleha-leha ketika jeda BRI Liga 1. Andritany Ardhiyasa dkk. bermain rafting atau arung jeram di Sungai Ayung, Bali beberapa hari lalu.

"Untuk menghilangkan rasa bosan, kami melakukan kegiatan team building saat jeda kompetisi. Kami bermain rafting," ucap Andritany.

"Situasi dalam tim saat ini pasca-libur, pemain sudah lebih fresh. Terutama dalam segi mental," imbuh penjaga gawang berusia 30 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persita Vs Persija

Pekan ke-21 BRI Liga 1

  • Persita Tangerang Vs Persija Jakarta
  • Rabu, 26 Januari 2022
  • Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Disadur dari: Bola.com (Muhammad Adiyaksa/Wiwig Prayugi)

Diunggah pada: 25 Januari 2022

KOMENTAR