BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penampilan Apik Gelandang Timnas Indonesia U-19 Dapat Perhatian dari Pelatih Persib

19-09-2020 13:16 | Aga Deta

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Penampilan Beckham Putra Nugraha saat memperkuat Timnas Indonesia U-19 kala beruji coba melawan Qatar di Kroasia mendapat perhatian dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Juru taktik asal Belanda ini mengaku senang dapat melihat anak asuhnya tampil di partai tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020), Beckham diturunkan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pada babak kedua. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu masuk menggantikan David Maulana.

“Dia bermain selama 25 menit dan saya senang karena Beckham kembali mengambil bagian dari pertandingan," ujar Robert, Sabtu (19/9).

Tampil sebagai pemain pengganti, Beckham turut menyumbangkan assist untuk gol kemenangan Timnas Indonesia U-19. Gol tersebut dicetak Mochammad Supriadi pada menit ke-84, dan skuad Garuda Muda pun menang 2-1.

"Itu bagus buat dia karena dia turut membantu tim memenangkan laga,” kata Robert.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harapan Robert

Penampilan apik saat duel melawan Qatar diharapkan Robert dapat menumbuhkan rasa percaya diri Beckham. Sehingga di masa depan, wonderkid Persib itu bisa tampil lebih bagus lagi.

“Tentu saja saya berharap itu mampu membangun kepercayaan diri Beckham ke depannya,” imbuh mantan pelatih PSM Makassar ini.

Pada Minggu (20/9) besok, Timnas Indonesia U-19 akan kembali berlatih tanding melawan Qatar. Setelah itu melawan Bosnia-Herzegovina (25/9) dan Dinamo Zagreb (28/9).

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR