BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pemkot Akan Putar Song For Pride di Lampu Merah, Begini Respons Persebaya

17-06-2021 22:01 | Serafin Unus Pasi

Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak oleh Samsul Arif (tengah) ke gawang Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsa Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak oleh Samsul Arif (tengah) ke gawang Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsa

Bola.net - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan ikut merayakan ulang tahun ke-94 Persebaya Surabaya pada Jumat (18/06/2021) besok. Bentuk partisipasi Pemkot adalah dengan memutar lagu 'Song For Pride' di sejumlah lampu lalu lintas di Kota Pahlawan.

Rencana tersebut langsung mendapat tanggapan positif dari pihak Persebaya. Asisten pelatih, Mustaqim mengapresiasi langkah yang akan diambil Pemkot Surabaya untuk menyemarakkan anniversary tim kebanggaan Arek Suroboyo itu.

"Kebanggaan buat kami sebagai yang tergabung dalam Persebaya ini, yang selama ini hubungan kurang bagus dan ini adalah rekonsiliasi yang bagus sekali," kata Mustaqim, Kamis (17/06/2021).

"Artinya dari pihak Pemkot mendukung Persebaya dan harus ingat Persebaya ini adalah ikon Persebaya juga, dan kalau Persebaya berprestasi tentunya nama Surabaya ikut terangkat," sambungnya.

Dikatakan pelatih kelahiran Surabaya tersebut, pemutaran lagu Song For Pride adalah bentuk penghargaan yang sangat luar biasa. Sehingga, pihaknya berterima kasih kepada pihak Pemkot Surabaya.

"Terima kasih pak Wali, terima kasih Pemkot, dan mudah-mudahan ini ke depan kita saling mendukung dan kita harapkan prestasi itu akan kita raih yang terbaik," lanjut Mustaqim.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Mustaqim

Di sisi lain, pada momentum ulang tahun ke-94 Persebaya, Mustaqim berharap tim berjuluk Green Force tersebut semakin berkembang. Tentunya lebih berprestasi di kancah persepakbolaan Indonesia.

"Dengan berumur 94 tahun Persebaya tentunya bertambah lama Persebaya bertambah bagus, bertambah sukses dan tentunya harus diikuti dengan prestasi. Prestasi itu harus kami capai dengan kerja keras," harapnya.

"Dan ojo lali rek, tetap kita jogo Suroboyo," tandas mantan asisten pelatih Persija Jakarta tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR