BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemerintah Ingin Minta Masukan dari FIFA

01-03-2016 19:11 |

Imam Nahrawi (c) Fitri Apriani Imam Nahrawi (c) Fitri Apriani

Bola.netBola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi akan mengirim sejumlah utusan untuk bertemu Presiden FIFA, Gianni Infantino. Pertemuan itu rencananya akan dilakukan, Kamis (3/3) besok lusa di Zurich.


Ketika ditemui sejumlah wartawan di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel, Surabaya, Selasa (1/3) siang, Menpora menjelaskan bahwa ide untuk mengirimkan delegasi guna bertemu dengan petinggi FIFA, berasal dari Presiden Indonesia, Joko Widodo.

"Beliau memberi masukan agar secepatnya dibentuk delegasi untuk bertemu dengan FIFA," ucap Imam Nahrawi.

Menteri asal Bangkalan ini menambahkan, delegasi yang akan menemui FIFA berasal dari unsur pemerintah, pemerhati sepak bola, atau bisa juga perwakilan pemain. Hanya saja, Menpora belum menyebut siapa nama-nama yang akan berangkat.

Menteri yang juga alumni UIN Sunan Ampel ini menjelaskan, pengiriman tim atau delegasi ke FIFA, selain untuk menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Presiden FIFA yang baru, Gianni Infantino, juga untuk mendapat

Dalam pertemuan itu, Menpora berharap ada masukan dari FIFA tentang sepakbola Indonesia. "Adanya Presiden FIFA yang baru ini adalah momen yang bagus untuk duduk bersama membahas kembali sanksi terhadap sepak bola Indonesia," tutup Imam Nahrawi.

 

KOMENTAR