BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pembatalan Shopee Liga 1 2020/21 Sesuai Harapan Aji Santoso

20-01-2021 20:46 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id

Bola.net - Pelatih asal Malang, Aji Santoso mengomentari keputusan PSSI membatalkan kompetisi Shopee Liga 1 2020/21. Aji menilai sikap induk sepak bola Indonesia itu sudah seusai degan harapannya.

PSSI memutuskan membatalkan Shopee Liga 1 2020/21 setelah menggelar rapat komite eksekutif. Federasi juga mempertimbangkan masukan dari klub melalui operator kompetisi.

”Kan sudah seperti yang saya sampaikan kalau melanjutkan kompetisi 2020 pasti tidak ideal, berhentinya terlalu lama, tidak ada degradasi,” katanya kepada Bola.net, Rabu (20/01/2021).

”Terus situasinya masih extraordinary, kalau memang dilanjutkan tidak ideal,” imbuh pelatih yang menukangi Persebaya Surabaya pada musim 2021 tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Apresiasi PSSI

Aji juga mengapresiasi langkah yang diambil PSSI karena keputusan itu sama saja dengan mengabulkan keinginan mayoritas klub. Mereka menghendaki kompetisi dihentikan.

”Saya mengapresiasi PSSI dan Exco dimana beliau-beliau di dalam rapat memutuskan bahwa keputusan ini merupakan satu bentuk tanggapan atau apresiasi kepada seluruh pemilik klub,” lanjut Aji.

”Tentunya ini satu respons yang sangat baik dari PSSI dan Exco,” tandas mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR