BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemanasan Piala AFF U-22, Timnas U-22 Tantang Persebaya dan Bhayangkara FC

28-01-2019 14:27 | Serafin Unus Pasi

Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia (c) Bola.com/Yoppy Renato Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 berencana melakukan dua kali uji coba dalam waktu dekat. Dua laga uji coba ini merupakan persiapan Skuat Garuda untuk menghadapi Piala AFF U-22 2019 digelar di Kamboja pada pertengahan Februari mendatang.

Timnas Indonesia U-22 dipersiapkan untuk menghadapi Bhayangkara FC pada 6 Februari mendatang. Tiga hari berikutnya, armada Indra Sjafri akan menantang Persebaya Surabaya di markasnya.

"Kita agendakan uji coba dengan tim lokal 6 dan 9 Februari 2019. Saat ini kita sedang hubungi Sekjen yang sedang berbicara dengan Bhayangkara FC pada 6 Februari dan Persebaya Surabaya pada 9 Februari 2019," ujar Indra.

"(Melawan) Persebaya bermain di Surabaya kita minta. Tapi ini sedang dibicarakan. Tapi secara personal dengan coach Djajang Nurdjaman (pelatih Persebaya, red) mereka setuju dan akan membantu kita untuk uji coba," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kembali Pimpin Latihan

Indra kembali memimpin latihan Timnas Indonesia U-22 setelah beberapa hari absen. Arsitek asal Sumatera Barat itu sempat pergi ke Spanyol untuk menuntaskan lisensi kepelatihan AFC Pro.

Pada latihan pertamanya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (28/1), latihan Timnas Indonesia U-22 berdurasi dua jam. Itu karena program latihan telah masuk ke dalam perencanaan taktik.

"Hanya dua jam, kita tentukan karena kita sudah masuk ke taktikal, jadi mulai hari ini setelah seminggu kemarin kita upgrade kondisi fisik mereka, hari ini kita mulai membentuk tim dan minggu kedua setelah ini kita mulai uji coba," imbuh Indra.

Fernando Torres Umumkan Pensiun

KOMENTAR