BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemain PSM Jenguk Kaharuddin

07-05-2014 17:08 |

Pemain PSM jenguk Kaharuddin (c) Apriani Landa Pemain PSM jenguk Kaharuddin (c) Apriani Landa

Bola.netBola.net - Winger PSM Makassar, Kaharuddin Salam, telah menjalani operasi ligamen di Rumah Sakit Unhas, Selasa (6/5/2014). Operasi selama lima jam itu ditangani oleh dr Sakti, dokter yang sama mengoperasi striker M Rahmat tahun lalu.


Kini Kahar dalam perawatan intensif di rumah sakit. Ia masih akan dipantau 2-3 hari untuk melihat perkembangan operasinya.

Selama menjalani rawat inap, pemain PSM ramai-ramai menjenguk Kahar. Seperti M Rahmat dan Hendra Wijaya.

"Kami datang melihat kondisi Kahar sekaligus memberikan dukungan agar dia segera pulih. Kami senang, Kahar akhirnya menjalani operasi dan berjalan lancar," kata M Rahmat, Rabu (7/5/2014).

Kahar mengalami cedera ligamen di lutut kirinya sekitar awal Desember tahun lalu. Setelah menjalani perawatan fisioterapi, cedera Kahar sempat sembuh dan kembali berlatih bersama rekannya.

Sayangnya, baru beberapa hari latihan, cedera Kahar kembali kambuh dan tidak sembuh-sembuh sampai akhirnya dilakukan jalan operasi.

Dari hasil pemeriksaan, cedera Kahar ternyata lebih parah dari yang pernah dialami M Rahmat. karena itu, proses operasinya memakan waktu cukup lama. 

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020