Pemain Persija Sudah Lupakan Kekalahan dari Persebaya, Bertekad Bangkit Saat Hadapi Persik

Serafin Unus Pasi | 29 Oktober 2021, 23:04
BRI Liga 1: Persija Jakarta usai main imbang dengan Persita Tangerang (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan
BRI Liga 1: Persija Jakarta usai main imbang dengan Persita Tangerang (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta bertekad menjadikan laga kontra Persik Kediri sebagai momentum untuk bangkit. Pada pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya.

Persija akan menghadapi Persik pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10). Laga ini wajib dimenangkan oleh tim ibu kota supaya tidak semakin terjerembab di papan klasemen.

Tekad untuk kembali meraih kemenangan diusung winger Persija, Novri Setiawan. Menurutnya, semua penggawa Macan Kemayoran sudah melupakan kekalahan dari Persebaya dan fokus menghadapi Persik.

“Ya kalau sebagai pemain semua pemain saya rasa sudah siap ya. Semua pemain sudah melupakan kekalahan yang kemarin. Kami fokus untuk pertandingan melawan Persik. Mudah-mudahan kami bisa menang,” ujar Novri, saat sesi jumpa pers virtual, Jumat (29/10).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Laga Kontra Persik Penting untuk Dimenangkan

Lebih lanjut, Novri tak menampik bahwa pertandingan melawan Persik sangat penting buat Persija. Sebab, hanya kemenangan yang bisa menjaga peluang tim asuhan Angelo Alessio itu kembali ke papan atas.

Oleh karena itu, Novri mengingatkan rekan-rekannya untuk bekerja keras merebut poin penuh. Ia juga merasa harus memberikan penampilan terbaik pada pertandingan nanti.

“Saya rasa setiap pertandingan penting ya. Semoga kita besok memberikan yang terbaiklah buat Persija,” ucap pesepakbola berusia 27 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali Jadi Starter Setelah Absen Lama

Motivasi Novri memang kian berlipat. Sebab, laga kontra Persik bakal jadi momen comebacknya usai cedera panjang.

Novri memang sudah bermain pada pertandingan melawan Persebaya. Namun saat itu, ia tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

“Saya hampir dua bulan menjalani pemulihan. Mudah-mudahan nanti diberi kesempatan bermain dan saya bisa memberikan kemenangan untuk Persija,” imbuh pemain asal Pariaman, Sumatera Barat ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR