BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemain Persib Kembali Digembleng Fisiknya oleh Robert

27-10-2020 20:04 | Serafin Unus Pasi

Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama hari ini, Selasa (27/10/2020). Latihan tim berjuluk Pangeran Biru itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pada latihan hari ini, sang pelatih, Robert Rene Alberts kembali menggembleng fisik anak asuhnya. Hal itu dilakukannya supaya kebugaran Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap terjaga.

Apalagi dalam satu minggu, para pemain Persib hanya berlatih bersama sebanyak tiga kali. Sementara empat harinya, mereka berlatih mandiri di kediaman masing-masing.

"Ya hari ini kami berlatih dengan tensi tinggi. Melalui small side game, pemain dituntut untuk bekerja keras dengan terus bergerak selama sesi berlangsung," ujar Robert, disadur dari laman klub.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dinikmati Pemain

Robert pun mengaku senang dengan kerja keras yang ditunjukkan anak asuhnya dalam sesi latihan hari ini. I Made Wirawan dan kolega disebutnya sangat menikmati program latihan yang diberikan.

"Mereka terlihat begitu bersemangat. Meski berlatih dengan tensi tinggi, semua pemain tetap enjoy dan konsentrasi penuh. Tentunya saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka," imbuh Robert.

Adapun, alasan Persib menggelar latihan tiga kali dalam sepekan karena nasib Shopee Liga 1 2020 masih abu-abu. Belum ada kepastian apakah kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu akan diputar lagi atau disetop.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR