BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemain Jaga Kondisi dengan Main Bola, Ini Kata Pelatih Fisik Persebaya

24-04-2020 19:11 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam tak mempermasalahkan jika pemainnya menjaga kondisi dengan bermain bola. Seperti yang dilakukan Irfan Jaya dan Abu Rizal Maulana.

Hanya saja, Gaselly meminta anak asuhnya untuk memperhatikan imbauan pemerintah terkait pandemi Corona. Termasuk berhati-hati agar terhindar dari ancaman cedera.

"Kita juga enggak tahu kondisi di daerahnya masuk zona apa, saat covid-19 ini," kata Gaselly kepada Bola.net, Jumat (24/4/2020).

"Jadi mereka yang tahu kondisi dan keadaan di sana. Semoga semua aman dan baik-baik," Gaselly menambahkan.

Irfan Jaya dan Abu Rizal memang rutin bermain bola dengan rekan-rekannya untuk menjaga kondisi selama libur kompetisi. Irfan mudik ke Bantaeng, sementara Abu Rizal ke Sampang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Bisa Mengukur Dampaknya

Tetapi, Gaselly belum bisa berbicara banyak terkait dampak bermain bola tersebut secara fisik. Sebab, dia tidak tahu secara pasti bagaimana si kulit bundar dimainkan di kampung mereka.

Mantan pelatih fisik Tira Persikabo tersebut menduga latihan tersebut hanya sebagai media melepas kangen dengan temannya di kampung. Sekaligus menjaga kebugaran.

"Karena saya kurang tahu persis perihal jumlah pemain, lebar dan panjang lapangan," tandas Gaselly.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR