BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih PSIS Semarang Puas dengan Hasil Uji Coba Kontra Persekat Tegal

22-06-2021 21:51 | Serafin Unus Pasi

Uji Coba PSIS Semarang vs Persekat Tegal, Selasa (22/6/2021) (c) Dok. PSIS Semarang Uji Coba PSIS Semarang vs Persekat Tegal, Selasa (22/6/2021) (c) Dok. PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang melakoni uji coba dengan Persekat Tegal di Stadion Citarum, Selasa (22/06/2021). Hasilnya, Laskar Mahesa Jenar keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1-0.

Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Damas Damar Jati. Dia memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Pratama Arhan.

Menanggapi hasil uji coba tersebut, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku puas. Sebab, dia melihat banyak perkembangan dalam timnya, terutama dari sisi taktik.

"Satu uji coba yang bagus. Selangkah demi selangkah tim mengalami banyak kemajuan," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Selasa (22/06/2021).

"Jadi saya puas. Dari segi taktik jauh lebih baik," juru taktik berpaspor Serbia tersebut menambahkan.

Dragan mengakui sedikit kesulitan bermain dengan 6 sampai 7 pemain muda yang berusia 18 dan 19 tahun. Namun, secara perlahan mereka mampu bermain dengan serius.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dragan Optimistis

Artinya, dengan kehadiran seluruh pemain, terutama pemain asing, akan lebih mudah bagi PSIS Semarang. Tapi, kata Dragan, pihaknya harus bersabar hingga skuad komplet.

"Perlu waktu dan skuad lengkap. Langkah demi langkah kami harus bekerja dengan sangat keras," Dragan menambahkan.

"Kami semua harus lebih bersabar. Saya tahu ini situasi yang tidak mudah. Tapi saya selalu optimistis," tandas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR