BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih PSIS Semarang Bocorkan Penyebab Timnya Belum Gelar Persiapan

03-03-2021 13:04 | Gia Yuda Pradana

Dragan Djukanovic (c) Official PSIS Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku sudah berdiskusi dengan manajemen menyambut Piala Menpora 2021. Namun, belum ada keputusan apapun terkait persiapan.

Menurut juru taktik asal Serbia tersebut, ada banyak masalah yang harus diselesaikan terlebih dahulu oleh manajemen. Setelah itu baru akan ada kejelasan terkait persiapan.

”Presiden (klub) menghubungi saya sebelum dua hari. Kami berdiskusi dan masih saya tunggu pasti jawaban tentang semuanya,” kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net.

”Seperti banyak klub lainnya, PSIS mengalami kesulitan keuangan, kami menunggu semuanya diselesaikan,” imbuh mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Dragan sangat berharap masalah itu bisa segera dipecahkan. Sehingga tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut bisa secepatnya mempersiapkan diri.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harus Bersabar

Latihan PSIS Semarang (c) Official PSIS Latihan PSIS Semarang (c) Official PSIS

Lebih lanjut, Dragan mengaku tidak bisa berbuat banyak jika belum ada keputusan dari manajemen. Sehingga, dia hanya perlu bersabar sampai ada kejelasan.

”Jika keputusan ada di tangan saya sendiri, itu akan segera. Karena kita harus segera mulai mempersiapkan tim untuk kompetisi,” tegas Dragan.

”Tetapi kami masih harus menunggu keputusan manajemen. Ada banyak masalah dan itu tidak mudah. Kita semua harus bersabar,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR