BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih PSIS Sebut Bali United Tim Terbaik di Shopee Liga 1 2020

28-09-2020 18:29 | Serafin Unus Pasi

Pemain Bali United, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Pemain Bali United, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic melemparkan pujian kepada Bali United jelang pekan keempat Shopee Liga 1 2020. Dragan menyebut Bali United sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.

PSIS Semarang akan menghadapi Bali United, Jumat (2/10/2020) mendatang. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Pendapat saya, musim ini Bali dan Persib adalah tim terbaik di liga. Jika kita berbicara tentang kualitas individu pemain dan organisasi klub," katanya, Senin (28/9/2020).

Karena itu, pertandingan melawan Bali United dinilai akan sulit. Tetapi, Dragan menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah untuk mengambil tiga poin.

"Seperti yang saya katakan, ini sangat sulit tetapi kami akan berjuang untuk menang," jelas Dragan.

"Kami selalu bermain untuk 3 poin. Saya tidak peduli siapa lawannya," tegas pelatih asal Serbia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Bisa Analisa Kekuatan Bali United

Namun, Dragan mengaku tidak bisa leluasa mempelajari Kekuatan Bali United setelah kompetisi dihentikan selama lima bulan akibat pandemi Covid-19.

"Apa yang bisa kita analisa setelah 5 bulan break? Tapi ada beberapa hal yang tentunya kita ketahui tentang Bali United," paparnya.

Sementara, empat hari jelang pertandingan, PSIS libur latihan setelah menjalani tes swab. Laskar Mahesa Jenar akan kembali berlatih Selasa (29/9/2020) sore.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR