BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persipura Harap Arthur Cunha dan Comvalius Lekas Gabung Latihan

29-01-2020 14:07 | Asad Arifin

Arthur Cunha da Rocha. (c) Arema FC Official Arthur Cunha da Rocha. (c) Arema FC Official

Bola.net - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, berharap agar timnya lekas komplet pada program pemusatan latihan (TC). Pelatih asal Brasil berharap, dua pemain asingnya, Arthur Cunha da Rocha dan Sylvano Comvalius, bisa lekas bergabung dengan tim.

"Kami berharap agar tim ini lekas komplet. Jika tim ini komplet, tentu kami tak perlu berpikir hal lain," ucap Jacksen.

Menurut Jacksen, Arthur sendiri sejatinya sudah datang ke lokasi TC, di kompleks Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Mereka pun sudah berbicara.

"Sementara, malam ini, Comvalius pun berangkat dari Belanda. Besok, ia sudah ada. Mungkin, ia sudah bisa datang ke sini," tutur Jacksen.

Sampai hari Rabu (29/1/2020), dua pemain asing Persipura, Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius, masih belum mengikuti program TC Persipura. Dua pemain pinjaman dari Arema FC ini disebut masih memiliki sedikit masalah dengan klub lawas mereka.

1 dari 1 halaman

Harap Masalah Arthur dan Comvalius Lekas Tuntas

Jacksen menyebut ada permasalahan yang membuat Arthur dan Comvalius tak juga ikut latihan dengan timnya. Menurut pelatih berusia 51 tahun tersebut, permasalahan bukan terkait administrasi kedua pemain.

"Dari aspek administrasi, antara Persipura dan Arema tak ada masalah. Pun demikian antara pemain dan Persipura. Tak ada masalah," kata Jacksen.

"Mungkin ada sedikit permasalahan antara dua pemain tersebut dengan manajemen Arema, yang perlu mereka tuntaskan. Saya harap, dalam waktu dekat ini kami akan komplet sebagai sebuah tim," ia menambahkan.

(Dendy Gandakusumah/Bola.net)

KOMENTAR