BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persija Tak Pikirkan Rekor Pertemuan Menghadapi Persela

14-11-2019 20:41 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares (Kiri) dan Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares (Kiri) dan Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta bakal kembali berhadapan dengan Persela Lamongan. Kali ini, kedua tim akan bersua pada partai tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (15/11).

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persija selalu kesulitan menang saat melawan Laskar Joko Tingkir. Tim ibu kota hanya bisa mengalahkan Persela sebanyak dua kali, sementara dua laga lagi berakhir dengan kekalahan, dan sisanya imbang.

Saat ditanya awak media terkait rekor tersebut, pelatih Persija, Edson Tavares memilih cuek. Sebab, dia tidak melihat hal tersebut sebagai sebuah patokan.

"Saya tak analisis masa lalu. Tapi untuk ke depannya dan situasi sekarang. Kami akan mencoba yang terbaik besok," ujar Tavares, Kamis (14/11).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tampil Maksimal

Pelatih asal Brasil ini menegaskan bakal berusaha sekuat tenaga agar timnya bisa meraih hasil yang terbaik. Apalagi, Persija saat ini tengah dalam tren positif setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 4-2.

"Saya akan mencoba membantu pemain semaksimal yang saya bisa," tutur Tavares.

"Saya harap pemain siap bertanding, kami berharap pemain menampilkan permainan yang bagus," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019