BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih Persija Sebut Yann Motta Bisa Jadi Bek Top

28-03-2021 10:24 | Asad Arifin

Caretaker Persija Jakarta, Sudirman (c) Bola.net/Fitri Apriani Caretaker Persija Jakarta, Sudirman (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Yann Motta tampil apik saat timnya bersua Borneo FC pada matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3). Tak hanya cakap dalam menjaga pertahanan, pemain asal Brasil itu juga turut mencetak gol.

Yann Motta membukukan namanya di papan skor pada menit ke-66, dan membantu Persija menang 4-0. Sementara tiga gol lainnya diciptakan oleh Marco Motta, Osvaldo Haay, dan Marko Simic.

Penampilan apik Yann Motta dikomentari oleh pelatih Persija, Sudirman. Juru taktik yang sudah mengantongi lisensi A AFC ini menilai, pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi bek top di masa yang akan datang.

"Yann Motta saya pikir dia punya potensi menjadi pemain bagus di lapangan," ujar Sudirman.

1 dari 1 halaman

Lakukan Blunder

Penampilan apik Yann Motta pada pertandingan kontra Borneo FC akan menambah kepercayaan diri sang pemain. Apalagi pada matchday pertama saat Macan Kemayoran kalah 0-2 dari PSM Makassar, ia membuat blunder.

"Saat latihan setelah pertandingan pertama saya pikir itu sesuatu yang buat dia kecewa," tutur Sudirman.

"Saya tahu dia sedih. Tapi, hari ini dia buat gol berarti dia sudah melupakan kekalahan kemarin sehingga bisa bermain dengan sangat baik," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR