Pelatih Persija Menanti Kedatangan Fachruddin Aryanto

Serafin Unus Pasi | 26 Agustus 2019, 20:28
Fachrudin W Ariyanto (kanan). (c) Madura United Official
Fachrudin W Ariyanto (kanan). (c) Madura United Official

Bola.net - Fachruddin Aryanto akan segera merapat ke Persija Jakarta. Bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu dipinjam tim ibu kota dari Madura United.

Fachruddin akan bergabung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu saat putaran pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar berakhir. Dia dipinjam dengan durasi setengah musim.

Kedatangan bek berusia 30 tahun itu ke Persija disambut dengan tangan terbuka oleh sang pelatih, Julio Banuelos. Sebab menurut arsitek asal Spanyol ini, Fachruddin merupakan pemain yang bagus.

"Fachruddin pemain berpengalaman. Jika dia datang ke sini, kami akan senang," ujar Banuelos di Mess Persija yang terletak di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (26/8).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ingin Fachruddin Cepat Datang

Lanjut Banuelos, Persija sangat membutuhkan Fachruddin. Terlebih, tiimnya saat ini hanya memiliki dua bek tengah murni yaitu Ryuji Utomo dan Maman Abdurrahman.

"Saya senang dengan kualitas Fachruddin. Saya harap dia bisa cepat datang. Jika dia hadir, itu bagus untuk kami," imbuh Banuelos.

Sementara itu di Madura United, tenaga Fachruddin kurang terpakai. Dia kalah bersaing dengan Jaimerson Xavier dan Fandry Imbiri.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR