Pelatih Persija Komentari Kabar Perselisihan Marko Simic dengan Bruno Matos

Aga Deta | 4 Agustus 2019, 00:16
Pelatih Persija Komentari Kabar Perselisihan Marko Simic dengan Bruno Matos
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, saat melawan PSM Makassar pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Hubungan dua pemain Persija Jakarta yaitu Marko Simic dan Bruno Matos dikabarkan kurang baik. Kerja sama keduanya bahkan tak terlihat saat tim ibu kota menjamu Arema FC pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (3/8).

Bahkan pada laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu, Simic terlihat kecewa dengan keputusan Matos dalam memanfaatkan peluang. Yang dimana, Matos lebih memilih melakukan tendangan langsung ke arah gawang, ketimbang memberikan umpan kepada Simic yang berdiri bebas.

Namun, pelatih Persija, Julio Banuelos membantah kabar tersebut. Arsitek asal Spanyol ini menegaskan bila kedua pemainnya itu tak berselisih.

"Tidak ada masalah apa-apa antara Simic dengan Matos. Keduanya tidak punya kendala. Yang terjadi di lapangan itu mungkin mereka saling ingin mencetak gol. Tapi tidak ada kendala apa-apa," ujar Banuelos usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bertahan di Zona Degradasi

Dengan hasil imbang 2-2 kontra Arema FC, Persija masih tertahan di zona degradasi. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu menempati posisi 17 kalsemen sementara dengan mengemas tujuh poin.

Sedangkan Arema FC masih bertengker di lima besar. Hamka Hamzah dan kawan-kawan berada di peringkat empat dengan mengoleksi 19 angka.

Adapun di pertandingan selanjutnya, Arema FC akan bertandang ke markas Kalteng Putra. Laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 itu bakal tersaji pada 7 Agustus mendatang di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Sementara Persija akan menjamu Bhayangkara FC di SUGBK pada 9 Agustus mendatang. Namun sebelum melakoni laga pekan ke-13 Liga 1, tiga hari sebelumnya Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal lebih dulu bertandang ke markas PSM Makassar untuk menjalani laga leg kedua final Piala Indonesia 2018/2019.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR