BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persija Keluhkan Waktu Kick Off

15-11-2019 10:57 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta tidak pernah mendapat jadwal pertandingan pukul 18.30 WIB selama menjalani laga kandang di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kerap bermain pada sore hari, tepatnya pukul 15.30 WIB.

Kondisi tersebut dikeluhkan oleh pelatih Persija, Edson Tavares. Sebab menurutnya, bertanding di sore hari kurang menguntungkan lantaran mengurangi jumlah penonton, terlebih bila digelar saat hari kerja.

"Soal masalah waktu bermain sore pukul 15.30 itu tidak bagus. Seharusnya 18.30 adalah waktu yang bagus buat sepak bola. Kalau main sore weekday, orang tak datang ke stadion," ujar Tavares.

"Sebaiknya pertandingan main setiap hari Sabtu atau Minggu. Bukan, Selasa atau Rabu. Itu tidak bagus buat sepak bola karena orang tak bisa datang ke stadion," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tiga Poin Penting

Persija Jakarta vs Persela Lamongan (c) Bola.net Persija Jakarta vs Persela Lamongan (c) Bola.net

Pada Jumat (15/11) sore ini pukul 15.30 WIB, Persija akan kembali melakoni laga kandang dengan menjamu Persela Lamongan. Partai tunda pekan ke-22 tersebut bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Duel tersebut dipastikan bakal berlangsung seru lantaran kedua tim saat ini sama-sama menghuni papan bawah. Alhasil, keduanya membutuhkan poin maksimal untuk bisa mendongkrak posisi di klasemen.

Persija saat ini menempati posisi 12 klasemen sementara dengan mengemas 31 poin. Sedangkan Persela menghuni peringkat 17 dengan mengantongi 25 angka.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia U-22 Saat Hadapi Thailand