BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persija Cari Tiket Pulang Kampung ke Brasil

08-04-2020 19:37 | Serafin Unus Pasi

Sergio Farias (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan Sergio Farias (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias bersama staf kepelatihannya saat ini tak memiliki aktivitas. Menyusul, ditundanya Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona.

Alhasil, Farias CS berencana untuk meninggalkan ibu kota. Ia bersama stafnya yaitu Rodrigo Pellegrino (asisten pelatih), dan Stefano Impagliazzo (pelatih fisik) akan mudik ke negara asalnya, Brasil.

"Ya, sementara mereka pulang ke Brasil. Kan lebih bagus bersama keluarga dulu," ujar agen Farias, Dokter Ratna Mustika, Rabu (8/4)

"Dalam waktu dekat akan kembali ke Brasil, tapi baru dicarikan tiketnya saat ini. Jadi, mereka masih di Jakarta," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Nasib Kompetisi

Adapun, penangguhan Shopee Liga 1 2020 mengacu pada kebijakan pemerintah yang memperpanjang status Keadaan Tertentu Darurat Bencana virus corona hingga 29 Mei. Masa darurat itu pun bisa diperpanjang jika penyebaran virus di Indonesia masih masif.

Jika hal itu terjadi, maka Shopee Liga 1 musim ini akan dihentikan. Namun bila sebaliknya, maka kompetisi bakal digulirkan kembali setelah 1 Juli.

Selama kompetisi dihentikan, aktivitas Persija pun diliburkan. Meski begitu, para pemain tetap diwajibkan berlatih mandiri di rumah masing-masing dengan materi yang telah diberikan tim pelatih.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR