BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persib Puas Tahan Imbang Bhayangkara FC

23-10-2019 22:52 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persib Bandung berhasil membawa pulang satu poin ketika melawat ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim berjuluk Maung Bandung itu sukses menahan imbang tuan rumah dengan kedudukan 0-0 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019)

Hasil tersebut dinilai cukup adil untuk kedua tim oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Sebab, kedua kesebelasan sama-sama memainkan pertandingan yang apik.

"Kami memulai 30 menit pertama dengan mengendalikan pertandingan. Setelah itu sayangnya penampilan kami sedikit menurun dan Bhayangkara memiliki banyak ruang untuk menekan kami. Tendangan bebas mereka juga bahaya," ujar Albert usai laga.

"Babak kedua, kedua tim saling menekan. Kami memiliki satu dua kesempatan. Karena itu saya merasa hasil imbang 0-0 ini pantas didapatkan kedua tim," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Hasil yang Disyukuri

Sementara itu, kapten Persib, Supardi Nasir mengaku bersyukur timnya bisa mendulang poin di Stadion PTIK. Pasalnya, tambahan satu angka sangat penting bagi tim kesayangan Bobotoh itu.

"Alhamdulilah ini hasil yang patut kita syukuri. Ini hasil terbaik malam ini, walaupun target kita tetap tiga poin, tapi kita mendapatkan satu poin yang sangat berharga buat kita. Mudah-mudahan tim ini dapat berkembang ke depannya karena pertandingan di depan sangat penting untuk kita," imbuh Supardi.

Pada laga berikutnya, Persib akan melakoni laga syarat gengsi melawan Persija Jakarta. Duel kedua kesebelasan bakal berlangsung pada 28 Oktober mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR