BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih Persib Andalkan Dua Striker Asingnya

01-03-2020 03:35 | Gia Yuda Pradana

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Persib Bandung optimistis menatap kompetisi Shopee Liga 1 2020. Pelatih Robert Rene Alberts juga percaya bahwa dua striker asingnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, bisa berbicara banyak.

"Kami punya lini depan yang bagus. Ada Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion. Mereka tahu harapan yang dimilikinya dan saya sangat percaya diri ini akan menjadi musim yang bagus untuk dua striker," papar Robert, Sabtu (29/2/2020) di Bandung.

Luiz dan Castillion belum tahu atmosfer sepak bola Indonesia. Namun, hal itu bukan masalah dan akan menjadi tantangan tersendiri bagi Luiz dan Castillion.

"Apalagi Luiz musim lalu pernah bermain di Piala AFC Cup dia menjadi man of the match ketika menghadapi Persija dan PSM. Jadi dia paham dengan apa yang diharapkan oleh suporter ketika bermain di Indonesia," kata Robert.

Robert tetap percaya dengan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion karena sudah tahu dengan kualitas masing-masing.

"Tapi laga besok juga menjadi ajang bagaimana mereka beradaptasi dengan Liga Indonesia, mereka harus bisa beradaptasi dengan sangat cepat seperti yang sudah pernah saya katakan," kata pelatih yang gabung Persib Bandung pada pertengahan musim 2019 itu.

1 dari 1 halaman

Melawan Persela

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz (c) Bola.com/Erwin Snaz
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz (c) Bola.com/Erwin Snaz

Persib akan menjamu Persela di pekan pembuka Shopee Liga 1 2020. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

"Tidak ada lagi waktu bulan madu bagi mereka, dan ini waktunya mendapat hasil yang bagus Minggu ini," tambah pelatih asal Belanda ini.

Pertandingan nanti akan menjadi ujian awal bagi duet Luiz dan Castillion sebagai tukang gedor Maung Bandung musim ini.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Erwin Snaz/Editor Wiwig Prayugi

Published: 29 Februari 2020

KOMENTAR