BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Perseru Sebut Pertahanan Bali United Mudah Panik

09-04-2018 15:19 | Haris Suhud

Bali United (c) Bali United Official Bali United (c) Bali United Official

Bola.net - Perseru Serui berhasil mencuri satu poin dari kandang Bali United ketika bertemu di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Sabtu (7/4) kemarin. Hasil itu tak lepas dari memanfaatkan barisan belakang Bali United yang dinilai mudah panik.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United unggul cepat melalui M.Taufiq pada menit ke-29. Namun tim tamu membalas melalui Silvio Escobar pada menit ke-64.

Namun hasil imbang belum membuat Perseru beranjak dari papan bawah. Mereka baru mengoleksi satu poin dari tiga laga.

"Lini belakang Bali United saat saya lihat lawan PSMS Medan itu mereka panikan, terutama di menit awal. Makanya kami dapat peluang tadi," ujar pelatih Perseru, I Putu Gede usai pertandingan.

"Situasinya tadi itu persis ketika mereka melawan PSMS Medan. Kami bersyukur belajar dari Medan," tuturnya menambahkan.

Meski demikian Putu Gede sedikit menyesali gol yang tercipta ke gawang Perseru. Terlebih gol tersebut sempat membuat Perseru menurun.

"Ada koordinasi dan disiplin pemain yang kurang saat kami kebobolan. Namun kami bekerja keras."

"Yang jelas pertandingan ini luar biasa. Kami mampu mengantisipasi permainan Bali United dengan baik," ujarnya menambahkan.

Pada laga pekan berikutnya, Perseru akan menjamu Bhayangkara FC sang juara bertahan Liga 1. Sementara itu Bali United akan bertanding menghadapi Yangon United di Piala AFC 2018 sebelum bertemu dengan Persela Lamongan di akhir pekan.

Sumber: Liputan6.com

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR