BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Pelatih Persela Menilai Arema FC Dalam Kondisi Tertekan
26-05-2019 23:15

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (c) Mustopa El Abdy Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Aji Santoso angkat bicara soal beban pertandingan kontra Arema FC, pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Persela Lamongan ini menyebut tekanan pada pertandingan tersebut justru ada pada Arema, yang menjadi tuan rumah.

"Saat ini, Arema justru berada dalam tekanan," ucap Aji Santoso.

"Sebagai tim tamu, kami justru lebih enjoy. Saya berharap agar anak-anak bisa menikmati pertandingan besok," sambungnya.

Persela akan menghadapi Arema pada laga pekan ketiga mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang bakal disiarkan langsung oleh Indosiar ini, akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (27/05).

Bagi Persela, pertandingan ini sangat krusial. Pasalnya, pada dua laga kandang mereka sebelumnya, Arif Satria dan kawan-kawan hanya bisa meraih satu poin.

Satu poin yang didapat Persela Lamongan adalah buah bermain imbang kontra Persipura Jayapura. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (22/05), kedua tim bermain imbang 2-2.

Sebelumnya, pada laga perdana mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019, Persela Lamongan harus menelan kekalahan. Menjamu Madura United di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/05) lalu, mereka kalah dengan skor telak 1-5.

Bagaimana komentar Aji ihwal kondisi mental anak asuhnya jelang laga tersebut? Simak di bawah ini.

persela lamongan aji santoso sepakbola indonesia arema fc liga 1 shopee liga 1
#MovieTalk Doremi & You - Bukan Film Drama Musikal
Berita Terkait
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA