BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih Persela Masih Rahasiakan Calon Pengganti Brian Ferreira

24-08-2021 21:29 | Serafin Unus Pasi

Pemain baru PSIS Semarang, Brian Ferreira (c) Official PSIS
Pemain baru PSIS Semarang, Brian Ferreira (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengaku sudah punya gambaran calon pemain asing yang akan menggantikan Brian Ferreira. Dia sudah disodori beberapa nama oleh manajemen.

Ada tiga sampai empat nama yang diberikan oleh manajemen Persela, Iwan juga sudah menentukan pilihannya. Namun, sampai sejauh ini manajemen belum menindaklanjuti.

"Beberapa minggu yang lalu dari manajemen coba mengajukan beberapa nama pemain asing kepada kami," kata Iwan Setiawan kepada Bola.net, Selasa (24/08/2022).

"Terus kami mengajukan oke saya sukanya yang ini, tapi sampai saat ini belum ada perkembangan," tegas pelatih asal Medan tersebut.

Hanya saja, saat ditanya identitas pemain yang dipilihnya, Iwan enggan membocorkan. Dia juga tidak bisa menjelaskan apakah pemain asing tersebut pernah berkarier di Indonesia.

"Waktu itu ada tiga sampai pemain. Mohon maaf saya keep ya (identitasnya)," mantan pelatih Persebaya itu menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kian Mepet

Waktu yang dimiliki Persela untuk mendatangkan pemain asing sebenarnya sudah mepet. Karena kick off BRI Liga 1 2021/2022 semakin dekat.

Namun, Iwan belum bisa memastikan apakah pihaknya akan tetap mendatangkan pengganti Brian Ferreira atau tidak. Dia menunggu keputusan dari manajemen.

"Tetap diisi atau enggak tergantung kondisi saat ini, cuma yang jelas sampai saat ini saya belum ada perkembangan dari manajemen soal pemain asing," lanjutnya.

Sebelumnya, Persela harus kehilangan Brian Ferreira karena memilih bergabung dengan PSIS Semarang. Padahal, sebelum tim diliburkan akibat PPKM, Brian sempat ikut berlatih.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR