BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih Persebaya Tak Persoalkan Kebobolan Satu Gol Lawan Arema

13-12-2019 17:44 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy
Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tak mempersoalkan gol yang bersarang ke gawang Green Force pada laga kontra Arema FC. Sebab, kebobolan tersebut tidak mengubah hasil akhir.

Aji juga tidak menyalahkan pemain belakang atas kebobolan tersebut. Dia menilai pemainnya hanya kehilangan konsentrasi karena pertandingan sudah memasuki injury time.

"Sebenarnya tidak ada masalah karena kemarin kita dalam posisi tambahan waktu kita masih unggul 3-0," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Jumat (13/12/2019).

"Mungkin anak-anak sedikit kendor, sedikit menurun konsentrasinya, terbukti lawan bisa cetak gol," eks pelatih Persela tersebut menambahkan.

Persebaya mengalahkan Arema FC dengan kedudukan 4-1. Satu gol balasan dari tim lawan dicetak Hamka Hamzah pada menit 90+1'.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tidak Ada Reaksi Berlebihan

Aji juga tidak bereaksi berlebihan ketika gawang Persebaya kebobolan. Karena dia yakin keunggulan tim Kota Pahlawan tidak akan mampu dikejar oleh lawan.

"Bagi saya tidak ada masalah, kemarin kemasukan pun saya tidak bereaksi berlebihan," Aji menambahkan.

"Karena menurut saya waktu injury time tidak mungkin lawan bisa mengejar tiga gol, malah kita alhamdulilah bisa nambah gol," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR