BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persebaya Sebut Irfan Jaya Alami Penurunan Performa

24-04-2019 14:29 | Asad Arifin

Irfan Jaya (c) Mustopa El Abdy Irfan Jaya (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Performa Irfan Jaya disebut mengalami penurunan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Kendati, winger asal Bantaeng tersebut mampu meraih gelar pemain muda terbaik di Piala Presiden 2019.

Menurut Djanur -sapaan akrab Djadjang- penurunan performa terlihat dalam beberapa kali pertandingan. Yakni, ketika Irfan Jaya membela Green Force pada turnamen pramusim tersebut.

"Memang kami akui dalam beberapa penampilan, walaupun dia (Irfan Jaya) dinobatkan pemain (muda) terbaik di Piala Presiden. Tapi menurut saya, ada penurunan performa," kata Djanur, Rabu (24/04).

Hanya saja, mantan pelatih Persib Bandung ini, tidak mau apa yang menjadi kelemahan pemainnya itu diketahui oleh publik. Sehingga, ia memilih tidak membeberkan penurunan yang dialami Irfan.

"Saya tahu pertanyaan kalian menjurus kemana, tapi saya tidak ingin itu, tidak boleh diekspos yang seperti itu," tegasnya.

Lalu apa langkah Djanur untuk mengembalikan performa Irfan Jaya? Scroll ke bawah ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Angkat Kembali Performa Irfan Jaya

Namun, pelatih yang sempat menukangi PSMS Medan ini tidak mau Irfan terus mengalami penurunan performa. Ia akan men-drill kembali eks pemain timnas Indonesia U-23 itu.

"Saya akan push lagi, supaya dia bisa kembali pada performa dia," janji arsitek yang baru menyelesaikan kursus lisensi AFC Pro tersebut.

Irfan Jaya sendiri merupakan pemain andalan Persebaya sejak masih mentas di Liga 2 musim 2017. Selain membantu penyerangan dari sektor sayap, ia cukup piawai dalam mencetak gol.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR