BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih Persebaya Sampaikan Kabar Gembira Terkait Bruno Moreira

04-08-2021 22:04 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membeberkan kondisi pemainnya dalam menyambut bergulirnya Liga 1 2021. Dia mengatakan bahwa semuanya dalam keadaan baik.

Bahkan, Aji menyampaikan kabar gembira terkait perkembangan Bruno Moreira Soares. Gelandang asal Brasil itu sudah bisa berlatih dengan tim meski belum pulih total dari cedera.

Bruno sebelumnya mengalami masalah pada otot paha kiri bagian dalam. Dia harus menepi sejak pertengahan Juli lalu.

"Semua mayoritas bagus, si Bruno sudah mulai latihan meskipun tidak seratus persen," kata Aji Santoso, Rabu (04/08/2021).

"Cuma si Faso (Frank Rikard Sokoy) yang masih belum bisa, yang lainnya menurut saya sudah oke," imbuh pelatih asal Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Mental Bagus

Tidak hanya fisik yang bagus, kondisi mental pemain Persebaya juga tidak ada masalah. Bahkan, mereka semakin termotivasi setelah ada kepastian terkait kick off kompetisi.

"Bagus sekali (mental pemain), begitu pak manajer mengumumkan, disampaikan sama manajer, anak-anak sangat antusias," tegas eks pelatih Persela itu.

Seperti diketahui PSSI akan menggulirkan kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus mendatang. Kabar itu juga sudah disampaikan kepada klub dalam virtual meeting.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR