BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persebaya Puas dengan Penampilan Perdana Rivaldi Bawuo

29-03-2021 10:30 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Rivaldi Bawuo akhirnya mendapat kesempatan tampil bersama Persebaya Surabaya. Mantan pemain Arema FC itu diturunkan melawan Madura United pada laga kedua grup C Piala Menpora 2021, Minggu (28/03/2021) malam.

Rivaldi Bawuo masuk pada menit 56 menggantikan Akbar Firmansyah. Meski tampil kurang dari 45 menit di lapangan, pelatih Persebaya, Aji Santoso, cukup puas dengan penampilan mantan pemain Madura United itu.

"Meski hanya bermain beberapa menit tetapi dia cukup membahayakan pertahanan lawan," kata Aji Santoso kepada awak media.

Rivaldi Bawuo mendapatkan dua peluang emas melawan Madura United. Pertama, pada menit 75' ketika dia berhasil melewati Andik Rendika Rama, tapi tendangannya masih mampu ditangkap M. Ridwan.

Percobaan kedua dilakukan pada menit 84'. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti masih menyamping di sisi kanan gawang Madura United.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Apresiasi Ady Setiawan

Pemain Persebaya Surabaya, Ady Setiawan (kedua kanan), melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/202 Pemain Persebaya Surabaya, Ady Setiawan (kedua kanan), melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/202

Aji juga mengapresiasi penampilan Ady Setiawan lawan Madura United. Pemain yang juga baru bergabung dengan Persebaya tersebut memberi kontribusi berupa satu gol.

"Kami tahu meskipun Ady baru bergabung juga dengan tim tetapi komunikasi cukup bagus, kami lihat Ady juga main fight, dia bisa bisa mencetak gol," lanjut Aji.

"Saya kira ini butuh waktu untuk lebih kompak lagi, tetapi sampai sejauh ini saya kira sudah cukup bagus," tandas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR