BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persebaya Pesimistis Kompetisi Bergulir November

21-10-2020 00:55 | Ari Prayoga

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bicara peluang dilanjutkannya Shopee Liga 1 2020. Aji tampaknya pesimistis kompetisi kasta tertinggi itu bisa dilanjutkan dalam waktu dekat.

Aji berpandangan seperti itu karena dia melihat tanda-tanda di lapangan. Banyak tim yang menghentikan persiapannya setelah PSSI menunda kompetisi yang harusnya bergulir Oktober.

"Saya lihat sekarang banyak tim yang libur, banyak tim yang pulang ke tempat asal masing-masing," kata Aji Santoso, Selasa (20/10/2020).

Tim-tim yang dimaksud yakni klub asal luar Jawa yang bermarkas di Yogyakarta. Satu persatu mereka kembali ke daerah asalnya.

"Menurut saya memang kemungkinan sangat berat jika berjalan November," imbuh arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Latihan Sampai Jumat

Tetapi, sesuai dengan keputusan awal, Persebaya akan tetap berlatih hingga akhir pekan ini. Meskipun tanda-tanda kompetisi tidak lanjut semakin nampak.

"Ada indikasi-indikasi tim yang di Jogja sudah pada hampir semua pulang, menurut saya berat," Aji menambahkan.

"Tapi tadi saya komunikasi dengan manajer, tetap melakukan latihan sampai hari Jumat sore," tandas eks pelatih Persela itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR