BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persebaya Pasrah dengan Ditundanya Shopee Liga 1 2020

30-09-2020 13:59 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengomentari penundaan gelaran Shopee Liga 1 2020. Aji mengaku pasrah dengan keputusan yang diambil federasi.

Aji memilih pasrah karena sebagai pelatih dia tidak bisa berbuat apa-apa. Mau tidak mau, dia harus menerima keputusan dari federasi.

"Dengan ditundanya kompetisi, pemain pelatih ini kan tidak bisa apa-apa, mengikuti yang bikin kebijakan aja," katanya kepada Bola.net.

PSSI memutuskan menunda kompetisi hingga November mendatang. Penyebabnya, karena kepolisian tidak mengeluarkan izin keamanan.

Sedianya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu bakal bergulir pada 1 Oktober.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pemain Diliburkan

Suasana latihan fisik Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya Suasana latihan fisik Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya

Di sisi lain, manajemen Persebaya memutuskan untuk menghentikan program latihan untuk sementara waktu. Langkah itu diambil setelah PSSI mengumumkan bahwa kompetisi ditunda.

Penghentian program latihan dilakukan terhitung sejak Selasa (29/9/2020) kemarin. Green Force akan kembali berlatih setelah ada kepastian dari PSSI terkait kelanjutan kompetisi.

"Jadi untuk sementara kami Persebaya meliburkan latihan, sampai nanti ada pengumuman resmi," jelas Ram Surahman, Sekretaris Persebaya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR