BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persebaya Minta Suporter Tak Menghakimi Miswar Saputra

05-03-2019 17:10 | Serafin Unus Pasi

Miswar Saputra (c) Mustopa El Abdy Miswar Saputra (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman meminta suporter tidak menghakimi Miswar Saputra. Meskipun kiper asal Aceh itu melakukan blunder ketika menghadapi Perseru pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar.

Blunder yang dimaksud yakni ketika Miswar Saputra salah membaca arah bola yang dilepaskan oleh bek Perseru Serui, sehingga dengan mudah Nur Akbar membobol gawang Persebaya. Kejadian itu lantas menuai kecaman dari suporter.

"Saya pikir normal, jangan terlalu ini lah, kasih dia [Miswar Saputra] spirit, kasih dia semangat," ungkap Djanur kepada awak media.

"Jangan sampai dia di-judge, kemudian dengan satu kesalahan. Saya pikir kita butuh support dia," tegas mantan pelatih Persib Bandung ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Rotasi Penjaga Gawang

Namun Djanur membuka peluang untuk melakukan rotasi penjaga gawang pada pertandingan melawan Persib Bandung, Kamis (07/03). Namun ia masih perlu melihat kondisi pemain yang dimilikinya sebelum mengambil keputusan.

"Saya masih belum bisa memutuskan hari ini, masih ada satu sesi latihan lagi besok, kita lihat," imbuh Djanur.

"Tapi semuanya bisa saja dilakukan. Tapi kita lihat, belum final keputusannya," mantan pelatih Persib Bandung ini menegaskan.

Persebaya memiliki tiga pemain yang berkualitas di sektor penjaga gawang. Selain Miswar Saputra yang sudah menjadi andalan dalam dua musim terakhir, klub kebanggaan Arek Suroboyo ini juga memiliki Abdul Rohim dan Imam Arief Fadilah.

KOMENTAR