BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persebaya Mengapresiasi Kontribusi Pemain Muda

15-02-2020 05:10 | Ari Prayoga

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberi apresiasi kepada para pemain mudanya. Sebab, mereka mampu memberi warna terhadap permainan tim Kota Pahlawan.

Bahkan, saat pertandingan melawan Madura United, Hambali Tolib dan kolega juga mampu memberi kontribusi lebih untuk tim. Sehingga, Green Force bisa meraih kemenangan.

Menurut Aji, sebenarnya sejak awal dirinya memang banyak merekrut pemain muda. Bahkan, hampir sebagian besar masih di bawah 30 tahun, kecuali Zoubairou Garba dan Patrich Wanggai.

"Alhamdulilah bisa dikatakan pertandingan pra-musim ini pemain-pemain cukup settle, cukup nyaman, tidak ada nervous," jelas Aji.

"Ini yang baik untuk kami," tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Peran Pemain Pengganti

Tidak hanya itu, Aji juga memberi catatan khusus kepada pemain pengganti. Sebab, mereka mampu melaksanakan tugasnya dengan baik di tengah banyaknya pemain yang cedera.

"Ada beberapa pemain memang yang cedera, bahkan kami tadi juga turun dengan tidak kekuatan penuh karena Rian (Rachmat Irianto) tidak ada, Hansamu tidak ada, Irfan Jaya sakit, Mahmoud Eid," lanjutnya.

"Tetapi alhamdulilah pemain-pemain pengganti juga maksimal, itu yang terpenting buat kami, saya mencoba supaya pemain-pemain ini bisa seimbang," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020