BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persebaya Lempar Pujian untuk Suporter Indonesia

24-03-2021 12:24 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberi apresiasi untuk suporter Indonesia. Pasalnya, mereka bisa menahan diri untuk tidak datang ke stadion selama gelaran Piala Menpora 2021.

Sesuai regulasi, seluruh pertandingan di Piala Menpora digelar tanpa penonton. Bahkan, jumlah yang terlibat di stadion juga dibatasi hanya 299 orang.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh suporter klub-klub di Indonesia yang benar-benar mereka tidak hadir ke stadion, karena itu memang sudah aturan," kata Aji Santoso.

"Saya berharap sampai Piala Menpora berakhir saya sangat berharap kalau mereka mencintai sepak bola Indonesia seharusnya tidak perlu datang," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Penerapan Protokol

Tes Rapid Antigen massal di Kanjuruhan jelang Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Tes Rapid Antigen massal di Kanjuruhan jelang Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Selain suporter, Aji juga memuji penerapan protokol kesehatan oleh panitia Piala Menpora. Dia berharap sampai turnamen pramusim itu selesai tetap berjalan dengan ketat.

"Saya lihat dari awal mulai dari hotel sampai ke stadion dilakukan sangat baik dan cukup ketat," Aji menambahkan.

"Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan sampai turnamen ini selesai," harap juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR