BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persebaya Jamin Tak Ada Dagelan di Stadion Teladan

30-11-2018 20:57 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persebaya merayakan gol Misbakhus Solikin ke gawang Arema FC (c) Mustopa El Abdy Pemain Persebaya merayakan gol Misbakhus Solikin ke gawang Arema FC (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa timnya tidak akan mengalah dari PSMS Medan. Djanur juga menampik kabar bahwa dirinya akan membantu Ayam Kinantan lolos dari degradasi.

Menurut Djanur, meski dirinya berstatus sebagai mantan juru taktik PSMS, ia akan tetap tampil profesional. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengkhianati kepercayaan dari Persebaya kepada dirinya.

"Saya akan berlaku atau bertindak profesional, tidak mungkin saya melacurkan diri," kata Djanur dalam sesi jumpa pers.

Apalagi sepak bola Indonesia tengah diterpa kabar kurang bagus dengan adanya dugaan pengaturan skor atau match fixing. Sehingga tidak mungkin pelatih kelahiran Majalengka ini semakin memperkeruh suasana.

"Mau seperti apa sepak bola kita kalau ditambah lagi, kalau ada dagelan di Stadion Teladan besok," tegasnya.

Belum lagi, hasil pertandingan dengan Persebaya tidak akan terlalu berpengaruh bagi PSMS Medan. Karena tim besutan Peter Butler tersebut masih punya dua kesempatan lagi untuk mempertahankan diri.

"Jadi intinya saya tetap fokus pada tim sendiri, tidak akan melihat PSMS seperti apa, karena PSMS pun belum kiamat kalau kalah dari kami besok," pungkasnya.

KOMENTAR