BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih Persebaya Bicara Masa Depan Rivaldi Bawuo setelah Dipantau di Piala Menpora

18-04-2021 00:28 | Gia Yuda Pradana

Persebaya Surabaya di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Persebaya Surabaya di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bicara masa depan Rivaldi Bawuo. Kata dia, kemungkinan besar mantan pemain Arema FC tersebut dikontrak oleh tim Kota Pahlawan.

Rivaldi Bawuo menjalani trial di Persebaya sebelum gelaran Piala Menpora 2021. Dia juga sudah dipantau kemampuannya pada turnamen pramusim tersebut.

"Persebaya insyaallah pasti kontrak dia (Rivaldi Bawuo) dan dia juga sudah bilang ke saya kalau oke," kata Aji Santoso kepada Bola.net.

Namun, Aji belum bisa berbicara lebih jauh. Karena seluruh penggawa tim Kota Pahlawan diliburkan setelah langkah Persebaya pada Piala Menpora terhenti di perempat final.

"Dia masih pulang kampung," juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dinilai Bagus

Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, berusaha melewati pemain Persebaya Surabaya, Rivaldi Bawuo, pada laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). (c) Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, berusaha melewati pemain Persebaya Surabaya, Rivaldi Bawuo, pada laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). (c)

Pada turnamen Piala Menpora, Rivaldi Bawuo tampil sebanyak empat kali bersama Persebaya. Dia dua kali sebagai starter dan dua kali sebagai pemain pengganti.

Dari empat kali penampilannya, Rivaldi Bawuo belum menyumbang gol maupun assist untuk Persebaya. Namun, Aji tetap memuji penampilan pemain asal Gorontalo itu.

"Bagus dia," tandas pelatih yang pernah menukangi Arema FC, Persela Lamongan, dan PSIM Yogyakarta tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR