BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persebaya Angkat Topi Buat Rendi Irwan

27-02-2018 05:50 | Ari Prayoga

Rendi Irwan (c) Mustopa Rendi Irwan (c) Mustopa

Bola.net - Rendi Irwan Saputra menjadi pahlawan kemenangan Persebaya atas Persiba Balikpapan pada lanjutan penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim [PGK] 2018. Gelandang asal Sidoarjo tersebut menyempurnakan comeback Bajul Ijo atas tuan rumah.

Masuk sebagai pengganti M. Irvan di menit 68, mantan pemain Persik Kediri tersebut menjadi tuah bagi Persebaya. Dua gol ia sarangkan ke gawang Persiba di menit 84 dan 90+3, sekaligus memastikan tim Kota Pahlawan menang dengan skor 1-3.

Penampilan apik itu pun mengundang decak kagum. Bahkan sang pelatih, Angel Alfredo Vera memberikan pujian kepada adik sepupu legenda Persebaya, Uston Nawawi tersebut setelah berhasil mempersembahkan kemenangan.

"Kita tahu kualitas semua pemain kita bagus, siapa aja bisa cetak gol, bisa bikin pertandingan, seperti tadi Rendi [Irwan]. Selamat buat dia karena dia tadi tampil luar biasa dan bisa bantu tim untuk menang," ungkap Alfredo usai pertandingan.

Angel Alfredo VeraAngel Alfredo Vera

Dengan dua gol di Piala Gubernur Kaltim, Rendi Irwan sudah mencetak total empat gol untuk Persebaya dalam pertandingan resmi sejak musim 2017. Selain mampu mencetak gol, pemain kelahiran 24 April 1987 itu juga piawai dalam mencetak assist.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR