BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Persebaya: Amido Balde dalam Perjalanan ke Surabaya

31-01-2019 16:55 | Dimas Ardi Prasetya

Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya akan segera memiliki penyerang asing untuk menyambut kompetisi musim 2019. Sebab salah satu incarannya, Amido Balde dijadwalkan akan tiba di Surabaya, Kamis (31/01) malam ini.

Hal itu diungkapkan oleh Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, Amido Balde tengah dalam perjalanan menuju Kota Pahlawan.

"[Pemain asing] dalam perjalanan. Posisinya striker, namanya Amido Balde," kata Djanur, sapaan akrabnya, ketika dihubungi Bola.net,

Menurut Djanur, jika sudah tiba di Surabaya. mantan pemain Celtic tersebut kemungkinan akan langsung menjalani tes kesehatan sebagai salah satu tahapan dalam rekrutmen pemain asing.

"Mungkin besok kalau datang langsung tes kesehatan," imbuh mantan pelatih Persib Bandung ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Menunggu Pemain Asing Lain

Setelah Amido Balde tiba di Surabaya, menurut juru taktik asal Majalengka ini, Persebaya hanya tinggal menunggu kedatangan pemain lain yang sudah mendapat invitation letter [surat undangan, red] dari manajemen.

"Langkah selanjutnya kita tinggal menunggu kedatangan pemain asing yang lain," tegas Djanur.

Amido Balde sendiri merupakan pemain kelahiran Portugal yang tercatat sebagai pemain Timnas Guinea-Bissau, sebuah negara di Afrika Barat. Ia juga sempat membela klub Skotlandia, Celtic.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video raihan Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester united ungguli Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti.

KOMENTAR