BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Madura United Tak Heran Banyak Kejutan di Piala Menpora

26-03-2021 18:54 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan PSS Sleman pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Madura United menang 2-1 atas PSS Sleman.  (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan PSS Sleman pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Madura United menang 2-1 atas PSS Sleman. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan bicara persaingan di Piala Menpora 2021. RD -sapaan akrabnya- mengatakan bahwa sejauh ini belum ada tim yang superior meski banyak kejutan di pekan pertama.

Menurut RD, semua tim masih menjajaki kekuatannya masing-masing. Sehingga, tidak heran jika ada beberapa tim yang membuat kejutan pada turnamen yang diikuti oleh 17 klub Liga 1 tersebut.

"Sudah beberapa kali bilang di masa persiapan enggak ada tim yang superior, jadi kami selalu akan melihat banyak sekali hal-hal atau kejutan-kejutan yang terjadi," katanya, Jumat (26/03/2021).

"Karena memang tidak ada yang superior, semua tim masih berusaha untuk menemukan chemistry satu sama lain dengan permasalahan yang berbeda," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Wajar

Sepanjang pekan pertama Piala Menpora memang banyak tim yang tampil mengejutkan. Banyak pertandingan-pertandingan yang hasilnya tidak bisa diprediksi.

Tapi, bagi RD, hasil-hasil tersebut sebenarnya tidak terlalu mengagetkan. Sebab, pertandingan-pertandingan pada turnamen pramusim memang tidak bisa ditebak.

"Kalau saya bilang itu wajar, karena di situasi pramusim apapun bisa terjadi," tandas mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR