BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Madura United Komentari Kekuatan Persebaya dengan Pemain Muda

26-03-2021 19:01 | Serafin Unus Pasi

Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak oleh Samsul Arif (tengah) ke gawang Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsa Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak oleh Samsul Arif (tengah) ke gawang Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsa

Bola.net - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengomentari kekuatan Persebaya Surabaya yang dihuni banyak pemain muda di Piala Menpora 2021. Baginya, langkah yang diambil Tim Kota Pahlawan cukup positif.

Menurut pelatih yang akrab disapa RD tersebut, bagi tim yang belum punya pemain asing dan senior, sangat wajar jika mereka memaksimalkan pemain yang ada. Termasuk mengandalkan talenta muda.

"Kalau mereka tim yang belum ada beberapa pemain-pemain seniornya yang belum bergabung, pasti opsionalnya memaksimalkan pemain yang ada," kata RD, Jumat (26/03/2021).

"Dan buat saya tanggapan saya terhadap Persebaya sangat positif kalau dia memang belum ada pemain asing yang bergabung, belum ada pemain lain yang bergabung," tegas RD.

Madura United akan menghadapi Persebaya pada laga kedua Grup C Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (28/03/2021).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Rotasi Pemain

Sementara untuk pertandingan melawan Persebaya, Madura United kemungkinan akan melakukan rotasi pemain. Tapi, dia akan melihat kesiapan timnya sampai latihan terakhir.

"Kami lihat lah nanti, tadi kami sudah membuat game plan," mantan pelatih Timnas Indonesia itu menambahkan.

"Ada mungkin beberapa rotasi atau permutasian posisi saya akan lihat sampai dengan besok," tegas juru taktik asal Lampung tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR