Pelatih Madura United: Badak lampung Layak Menang

Serafin Unus Pasi | 27 November 2019, 21:54
Pelatih Madura United: Badak lampung Layak Menang
Perseru Badak Lampung FC (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Rasiman membeber alasan di balik kekalahan anak asuhnya dari Badak Lampung FC, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Madura United ini menilai bahwa Laskar Saburai -julukan Badak Lampung- layak menang pada laga tersebut.

"Mereka layak menang karena memiliki motivasi yang sangat tinggi," ucap Rasiman.

"Sementara, para pemain saya tidak bisa menunjukkan kekuatan terbaik mereka pada pertandingan ini, baik secara individu maupun tim," sambungnya.

Menurut Rasiman, pertandingan ini sangat sulit bagi anak asuhnya. Ia menyebut, hal ini tak lepas dari kengototan penggawa Laskar Saburai meraih kemenangan di kandang mereka.

"Menghadapi lawan yang seperti ini, kami kalah segalanya. Kami harus mengakui Badak Lampung lebih baik," tuturnya.

Sebelumnya, Madura United harus menelan kekalahan kala menghadapi Badak Lampung, pada laga pekan 29 Shopee Liga 1 musim 2019. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Bandar Lampung, Rabu (27/11) ini, Laskar Sapeh Kerrab -julukan Madura United- kalah tiga gol tanpa balas.

Tiga gol Badak Lampung pada laga tersebut dicetak oleh Fernando Jose Gomes Junior, Suhandi, dan Marcus Vinicius Vidal.

Dengan kekalahan ini, Madura United berada di posisi empat klasemen sementara. Mereka mengoleksi 44 poin dari 29 pertandingan. Sementara, Badak Lampung berada di posisi 15 klasemen sementara, dengan koleksi 30 poin dari 29 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Sudah Berupaya

Sementara itu, pernyataan Rasiman diamini oleh pemainnya. Gelandang Madura United, Asep Berlian, menyebut bahwa kendati telah berusaha keras, timnya tetap tak bisa meraih hasil apik pada laga tersebut.

"Kami sudah berusaha keras, termasuk mengikuti arahan pelatih juga," tutur Asep.

"Namun, hasil akhir tetap seperti ini," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR